Minggu, 02 September 2012

Kyuhyun Dipukul Leeteuk Karena Bercanda

Member suju baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka pernah terlibat perselisihan antara anggota grup.
Rabu (25/7) dalam program SBS, Strong Heart, maknae (member termuda) kyuhyun tampil dalam program itu bersama member lain. Dan dia kemudian bercerita mengenai lelucon yang dia lakukan untuk sang leader, leeteuk ketika promosi Mr. Simple.
"Saat di backstage, leeteuk hyung tidur dan kami kemudian menyemprot wajahnya dengan air. Saat itu aku tidak bisa menahan tawaku. Ketika leeteuk hyung mengira aku yang melakukan hal itu, dia sangat marah. Lalu dia memukul kepalaku dua kali. Aku merasa itu tidak adil, sehingga aku enggan berbicara dengannya," papar kyuhyun seperti dilansir soompi.com.
Menanggapi hal itu eunhyuk menambahkan, "Saat itu kami sedang siap melakukan kolaborasi stage dengan Luna f(x). Luna mengalami cedera kakinya, dan memang hari itu cukup buruk. Setelah persiapan selesai, leeteuk yang lelah mencoba untuk tidur. Saat itu donghae mencoba bercanda, namun leeteuk berpikir kyuhyun yang melakukannya. Jadi dia kesal dan berteriak,"
Mendengar komentar rekan sesama grupnya, leeteuk kemudian meminta maaf, "Tepat ketika aku memukul kyuhyun, aku langsung meminta maaf. kyuhyun maafkan aku, aku tidak akan melakukan itu lagi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar